Wednesday, January 17, 2018

PJ Indo Map v2.3 by Septian MR - ETS2 Mod Indonesia


Kini PJ Indo Map kembali diperbarui ke dalam versi 2.3, kelanjutan dari versi sebelumnya. Mod ini hadir dalam warna yang berbeda. Berbagai peningkatan kualitas dan pembangunan ulang (rebuild) pada peta ini mulai dilakukan secara bertahap. Perubahan ini rencananya akan dilakukan seperti ketika pembaruan sebelumnya pada v1.4 sampai v1.6. Prioritas saat ini masih di sisi utara, terutama untuk daerah berlalu lintas kiri jalan.



Seperti yang saya tunjukkan pada Aset dan Model Baru Indonesia (#3), ada beberapa rambu dan papan petunjuk arah (navigation) khas Indonesia. Beberapa diantaranya sudah ditambahkan pada beberapa daerah di PJ Indo Map v2.3. Siapapun boleh menggunakan model dan aset dari PJ Indo Map. File mod ini tidak saya kunci (lock) sehingga bisa dibuka. Tetapi saya mohon untuk mencantumkan nama penulisnya (saya) di mod Anda.


Beberapa bugs dan error yang ada di versi sebelumnya sudah diperbaiki. Seperti masalah game crashed (CTD) ketika digabungkan dengan mod map (peta) lain akibat trafik mobil polisi dan definisi country, masalah posisi ferry, masalah plat kendaraan, hingga sektor kosong yang tidak sengaja dimasukkan (sehingga kawasan Dover, Inggris dan Erfurt, Jerman menghilang).

Untuk lebih jelasnya bisa melihat daftar pembaruan (changelogs) pada versi ini:
- Compatible for ETS2 patch 1.30.x
- Kompatibel dengan ETS2 versi 1.30.x.
- Added more new Indonesia signs and navigations.
- Menambah berbagai rambu dan papan navigasi Indonesia terbaru.
- Improved some areas from Teluk Muara, Kp. Cadar, and Miliharjo (northern part).
- Peningkatan beberapa daerah dari Teluk Muara, Kampung Cadar, dan Miliharjo (sisi utara)
- Added more enchanted vegetations and fields.
- Menambah lebih banyak Vegetasi (pepohonan) baru dan area persawahan.
- Few Bugs fixed.
- Memperbaiki beberapa bugs sebelumnya.



Diweb ini terdapat Mod sale atau berbayar yang sifatnya ilegal, admin tidak bertanggung jawab terhadap apa yang kalian dapatkan nanti. Semua ada ditangan kalian untuk memilih.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Mod ETS2 Indonesia | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top