Monday, March 5, 2018

Kumpulan Mod Sale ETS2 - ETS2 Mod Indonesia


Pada kali ini  admin tidak akan membagikan mod ETS2 kepada kalian melainkan akan memberikan kalian daftar daftar mod sale yang ada di ETS2. Tujuan admin membuat ini agar kalian tau siapa siapa saja yg membuat mod yang sering kalian lihat di facebook dan youtube. Dan untuk kalian yang mau beli jadi tau harus beli ke siapa. Langsung saja ini daftar nama modder dan modnya.
  • EP3 HD & SHD
Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan mod satu ini, Mod EP3 ini adalah buatan M. Husni. Kalian bisa membeli mod ini dengan harga 50k dan 60k via rekening dan pulsa. Kalian bisa kontak ke Husni Balespm. Catatan untuk yang mau beli ke M. Husni, beliau biasanya membalas pesan kalian paling cepet 1 minggu, dan biasanya bisa sampe 1 bulanan. Tips dari admin adalah gunakanlah profil FB yang asli dan menggunakan foto asli, lengkapin juga informasi di profil.
  • Chassis Pack
Chassis Pack ini sebenarnya ada beberapa buah mod yang berbeda, yang pertama ada Chassis Bus Pack, yang isinya terdapat chassis-chassis bus yang ada di indonesia, mod chassis yg di gunakan sebagai base sebelum memasang body, body ada yg sudah menjadi bonus dan ada yang terjual terpisah. Untuk yang kedua ada Chassis Truck Pack, ini terdiri dari mod chassis truck yang ada di indonesia, juga terdapat body body trucknya yang free dan sale juga. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung kontak moddernya Yuli Indrayana
  • Bus-Bus Produk EFart
Avante
SDD
SR2 XHD
EFart memliki beberapa mod diantaranya ada Jetbus SDD, SR2 XHD, dan baru ini ada Avante. Mod ini diharga 75K kalian bisa mendapatkan kualitas mod yang menurut admin bagus ini. Persyaratan untuk membeli mod ini terbilang cukup mudah, kalian hanya perlu melengkpai profil FB kalian dan meminta rekomendasi dari buyer EFart untuk melanjutkan transaksi dengan Eko Faryitno.
  • Mod dari Solaubine Ahmed
Avante
SR2
Travego
ANL SR1
Giga
Diatas adalah beberapa mod buatan dari Solaubine Ahmed. Jika kalian berminat bisa langsung kontak Solaubine Ahmed dan Agus Cahyono.
  • SDD RGs
Berikut adalah mod dari keluaran SMT grup, mod ini tersedia di dua versi yaitu, mercedes benz dan scania k410. Mod ini juga dapat dijalankan di versi game V1.23-1.28. Untuk membelinya kalian bisa kesini klik.
  • S-Liner Rahayu Sentosa
Mod ini sama dengan yang diatas, keluaran dari SMT Grup. Terdapat bonus-bonus dari pembelian mod ini. Jika kalian berminat bisa langsung kesini, Klik.
  • Espasio
SMT ini terkenal dengan mod-mod yang berbeda dari modder modder lainnya yang membuat mod-mod baru dan belum ada sebelumnya. Kali ini ada mod mini bus yaitu espasio. Jika kalian berminat bisa langsung hubungi moddernya, Rian Febridiana
  • Mitsubishi Canter
Sebelumnya admin sudah bilang, SMT adalah grup dari modder-modder yang membuat mod beda dari yang lainnya, terbukti dengan adanya mod Canter satu satunya yang ada di dunia ETS2 mod ini. Jika kalian beli mod Canter ini, akan terdapat banyak sekali fitur-fitur dan bonus bonus yang dapat kalian dapatkan nanti, banyak sekali acc yang dapat kalian gunakan. Untuk kalian yang ingin membeli silahkan langsung kontak Rian Febridiana
  • All New Javana
All New Javana adalah mod map yang bersifat sale, map ini memiliki rute-rute seperti aslinya yang ada di pulau jawa. Dengan bangunan-bangunan hampir mirip seperti aslinya, map ini dibandrol dengan haraga 100K bisa dibeli via rekening. Jika kalian berminat bisa langsung kontak Zal Rizal.

  • Map Jawa Bali (Jabal)
Map jabal sewaktu admin menulis artikel ini memiliki rute jakarta sampai pelabuhan di bali dan akan ada update lagi kedepannya. Memiliki ciri khas dengan model buatan sendiri yang hampir menyerupai bangunan di aslinya. Kekurangan dari map ini cuma rutenya yang pendek antar kota. Untuk kalian yang bermina bisa langsung PM Rais.

Demikian diatas adalah mod-mod yang bersifat sale/berbayar yang admin ketahui, jika kalian mau menambahi daftar diatas tinggalkan komentar saja dibawah. Diharapkan kalian tidak lagi pusing untuk cari-cari mod yang sale tapi di freekan, kalian bisa langsung ke kontak modder-modder diatas. Dengan adanya ini juga diharapkan bisa mengurangi penipuan yang mengatas namakan mod-mod diatas. Terimakasih.

0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Mod ETS2 Indonesia | Designed With By Blogger Templates | Distributed By Gooyaabi Templates
Scroll To Top